Lowongan Kerja CSAF 2015

LOWONGAN KERJA CSAF

Posisi:  MARKETING COMMUNICATION & SUPPORT OFFICER
CSAF Indonesia  (Center for Studies in Accounting and Finance Indonesia), adalah pusat edukasi baru di bidang akuntansi dan keuangan yang berpusat di kota Bandung dengan salah satu program unggulan utama yang ditawarkan adalah program persiapan sertifikasi profesi akuntansi  bertaraf internasional dari ACCA (Association of Chartered Certified Accountants) – London, United Kingdom.  

lowongan kerja csaf

Program internasional dari ACCA sebagai lembaga profesi akuntan global dan tertua di dunia ini, membuka kesempatan kepada siswa, mahasiswa dan para profesional di Indonesia memperoleh sertifikasi internasional dalam bidang akuntansi dan keuangan, sebagai “global passport” dalam merintis karir baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Saat ini kami membuka kesempatan bagi  tenaga profesional untuk bergabung bersama kami dalam posisi  “MARKETING COMMUNICATION & SUPPORT OFFICERuntuk dapat bersama-sama membangun organisasi ke tingkatan selanjutnya, dengan perincian sebagai berikut:

Deskripsi dan Tanggung Jawab Pekerjaan:

1. Marketing Communication 
  • Bertanggung jawab dalam melakukan analisis, perencanaan, serta pelaksanaan strategi marketing & sales maupun komunikasi yang efektif dan efisien dalam rangka memperoleh serta meningkatkan jumlah peserta program.
  • Mencapai target pemasaran yang telah ditetapkan dengan menjalankan dan melakukan kontrol atas pelaksanaan strategi dan program-program marketing perusahaan.
  • Melakukan dokumentasi dan pengelolaan administrasi fungsi marketing.
2. Corporate Branding
  • Melakukan perencanaan branding terkait dengan marketing & komunikasi, yang diharapkan dapat membantu meningkatkan awareness & emotional engagement dengan para customer.
3. Event Coordinator
  • Melakukan perencanaan serta pelaksanaan event marketing sesuai dengan perencanaan yang telah disusun.
Persyaratan dan Kualifikasi:
  1. Pria atau Wanita, sehat jasmani dan rohani, usia maksimum 35 tahun pada bulan september 2015.
  2. Pendidikan minimal S1 atau diutamakan S2, terbuka untuk semua jurusan (diutamakan bidang manajemen bisnis atau akuntansi)
  3. Diutamakan yang memiliki pengalaman dalam bidang marketing dan sales, diutamakan marketing untuk lembaga pendidikan, antara lain: universitas, akademi, sekolah menengah atas, lembaga bimbingan belajar, atau lembaga sertifikasi profesional.
  4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, secara lisan maupun tulisan – sangat diprioritaskan bagi yang memiliki kemampuan dalam bahasa Inggris
  5. Menguasai aplikasi Microsoft Office (MS Word, MS Excel) dan internet.
  6. Mampu bekerja baik secara mandiri maupun dalam tim
  7. Mampu melakukan aktivitas dengan mobilitas tinggi
  8. Berdomisili di kota Bandung, serta siap ditugaskan ke luar kota sewaktu-waktu apabila diperlukan
  9. Diutamakan yang memiliki kendaraan pribadi dan memiliki SIM A atau SIM C
Kirimkan Lamaran dan CV Anda paling lambat pada tanggal 15 September 2015 dengan mencantumkan kode  “Marketing Communication & Support”  pada surat/email yang ditujukan ke:

HRD CSAF Indonesia Jl. Batununggal Abadi II No. 72 Bandung 40267 Telp/Fax. 022.7513219 Email: hrd@csafindonesia.org Website: www. csafindonesia.org

0 Response to "Lowongan Kerja CSAF 2015"

Posting Komentar