Lowongan Kerja Terbaru IT di Aero Systems Indonesia (Anak Perush Garuda)

Lowongan kerja terbaru IT di Aero Systems Indonesia. PT Aero Systems Indonesia, sebelumnya dikenal sebagai PT Lufthansa Systems Indonesia, didirikan pada tahun 2005. Pada awalnya, PT Garuda Indonesia (Persero) memiliki 51% saham di perusahaan ini, sedangkan 49% sisanya dimiliki oleh Lufthansa System AG (LSY) . Pada tanggal 29 Januari 2009 terjadi pengalihan kepemilikan saham dari LSY ke PT Aero Wisata.

Lowongan kerja terbaru IT di Aero Systems Indonesia. Keterampilan dan pengalaman dari orang-orang kami, dan mitra internasional pelengkap terbukti, memungkinkan Asyst berhasil merancang, membangun, memberikan dan mendukung sistem informasi. Kami berhasil menunjukkan komitmen kami untuk melaksanakan, keinginan kita untuk menjadi proaktif dalam menangani kebutuhan klien kami dan bagaimana kami membantu perusahaan untuk mendapatkan keuntungan kompetitif yang signifikan.

Kami berkomitmen untuk mendapatkan posisi penasihat terpercaya, isu-isu strategis bisnis klien kami dengan Teknologi Informasi dan jasa.

Posisi lowongan kerja terbaru IT di Aero Systems Indonesia sebagai berikut :


lowongan kerja terbaru aero systems

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru IT di Aero Systems Indonesia (Anak Perush Garuda)"

Posting Komentar